Selasa 02 Oct 2012 11:25 WIB

CEO Yahoo Lahirkan Anak Pertama

CEO Yahoo, Marissa Mayer.
Foto: AP
CEO Yahoo, Marissa Mayer.

REPUBLIKA.CO.ID, -- CEO Yahoo yang baru, Marissa Mayer, akhirnya 'resmi' menjadi seorang Ibu setelah melahirkan bayi pertamanya berjenis kelamin laki laki Senin (1/10) waktu setempat.  

Kabar bahagia ini, seperti dilansir laman TIME, Senin (1/10) waktu setempat disampaikan suami Mayer, Zachary Bogue, melalui akun Twitternya. 

"Bayi laki laki Bogue lahir tadi malam. Ibu (@marissamayer) dan bayi dalam kondisi baik -- kami tidak bisa lebih gembira!," demikian cuitan Bogue pada Senin, pukul 7 pagi waktu setempat tanpa menyebutkan nama si bayi. 

Kelahiran ini lebih cepat seminggu dari jadwal yang pernah diumumkan Mayer pada Juli lalu. Kepada Fortune, secara eksklusif ia pernah menyatakan anak pertamanya akan lahir pada 7 Oktober 2012.

Kelahiran anak Mayer ini juga datang beberapa minggu sebelum ia mengumumkan rencana dan strateginya membenahi Yahoo, yang saat ini kalah bersaing dengan Google dan Facebook soal pendapatan. 

Juru Bicara Yahoo, Anne Espiritu mengatakan Mayer untuk sementara waktu akan melakukan pekerjaannya dari rumah. Ia baru akan kembali ke kantornya di Sunnyvale, California dalam dua minggu.

Mantan Eksekutif Google tersebut resmi dipinang Yahoo pada Juli lalu menggantikan CEO Interim, Ross Levinshon, yang naik setelah Scott Thompson dilengserkan menyusul skandal ijazah palsu.

Kepada Dewan Direksi Yahoo saat itu, Mayer mengaku dirinya tengah hamil lima bulan. Yahoo, seperti dilaporkan, tidak keberatan dengan hal itu. 

sumber : TIME, Wall Street Journal
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement