Kamis 04 Oct 2012 09:10 WIB

Ultah Pernikahan ke-20, Obama-Michele Berkirim Tweet Mesra

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Obama Michelle
Foto: antara
Obama Michelle

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON  --  Di tengah kesibukannya mempersiapkan debat calon Presiden Amerika Serikat (AS), Presiden Barack Obama tak lupa memperingati hari ulang tahun pernikahannya ke-20 dengan Michelle Obama. Melalui Twitter, Obama pun mengirim tweet mesra kepada istri tercintanya tersebut.

''Hari ini (3/10), 20 tahun lalu, aku menikahi cinta dari hidupku dan teman terbaikku. Selamat ulang tahun pernikahan, Michelle.-bo,'' tulis Obama di Twitter resminya @BarackObama. Pesan mesra ini bisa dilihat dan dibaca oleh follower Obama yang mencapai lebih dari 20 juta.

Michelle pun membalas tweet Obama dengan kata-kata yang tak kalah romantisnya. ''Selamat ulang tahun pernikahan ke-20, Barack. Terima kasih telah menjadi mitra, teman, ayah yang baik setiap hari. Aku mencintaimu! -mo,'' tulis Michelle di Twitter resminya @MichelleObama. Pesan mesra ini pun juga bisa dilihat dan dibaca oleh follower Michelle yang mencapai lebih dari 1,7 juta.

Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 3 Oktober 1992. Dari hasil pernikahannya itu, mereka dikaruni dua orang putri bernama Malia Ann (14 tahun) dan Natasha (11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement