Selasa 09 Oct 2012 07:57 WIB

Banjir Putuskan Akses Jalan Swedia Utara

  Wilayah pemukiman yang dikelilingi air banjir setelah diterjang badai Ishak di Plaquemines Parish, Los Angeles,Kamis (30/8) waktu setempat.  (Gerald Herbert/AP)
Wilayah pemukiman yang dikelilingi air banjir setelah diterjang badai Ishak di Plaquemines Parish, Los Angeles,Kamis (30/8) waktu setempat. (Gerald Herbert/AP)

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM  -- Jalan raya utama E4 terpaksa ditutup akibat banjir setelah hujan lebat di Swedia utara. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa banjir tersebut.

Seperti dikutip Xinhua, Selasa (9/10), Stasiun Televisi Swedia, SVT, berapa desa di dekat Kota Skelleftea di Vasterbotten, di bagian utara Swedia, nyaris benar-benar terputus dengan wilayah lain akibat banjir dan ditutupnya sembilan jalan utama.

Laporan tersebut mengungkapkan air mencapai ketinggian setengah meter di beberapa ruas jalan dan membuat kompleks pemakaman lokal juga terendam air.

Wilayah agak lebih ke utara di Swedia juga terpengaruh akibat hujan lebat. Meskipun demikian tak ada laporan mengenai korban jiwa dan cedera akibat kejadian tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement