Selasa 16 Oct 2012 12:10 WIB

Obama Ikut Komentari Perseteruan Nicki Minaj-Mariah Carey

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Mariah Carey dan Nicki Minaj
Mariah Carey dan Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Perseteruan antara dua juri American Idol (AI) Nicky Minaj dan Mariah Carey tengah memanas. Hal ini turut memancing perhatian Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama untuk memberikan komentar.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar radio Michael Yo On, Obama diberi pertanyaan terkait masalah tersebut. ''Dapatkah Anda memperbaiki hubungan antara dua juri AI Mariah Carey dan Nicki Minaj?. Apalagi, kedua artis itu diketahui merupakan pendukung Partai Demokrat (partainya Obama red)," tanya Michael kepada Obama. seperti dinukil dari aceshowbiz.

''Saya pikir  mereka akan mampu mengatasinya, saya yakin,'' jawab Obama. Jawaban dari Presiden AS itu juga cukup diplomatis. Dia juga tidak menjawab lebih suka artis yang mana.

''Aku tahu Mariah dan Nick Cannon (suaminya). Dia adalah wanita yang anggun,'' kata Obama. Sementara itu, Obama mengaku tidak mengenal Nicki. ''Nicki, saya tidak begitu mengenalnya. Namun, saya menyimpan beberapa lagunya di ipod,'' kata Obama.

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan antara Nicki Minaj dengan Mariah Carey memang sedang tidak akur. Panasnya hubungan itu bermula ketika Mariah Carey tidak setuju ada juri wanita lain di kontes pencarian bakat tersebut.

Perseteruan pun mulai mengalir lewat saling ejek antara kedua juri itu di pentas tersebut. Bahkan, Mariah Carey sempat menuduh Nicki akan menembak pelantun ''Hero itu''. Namun, dugaan tersebut ditepis oleh Nicki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement