Senin 22 Oct 2012 20:09 WIB

Pengelola Taman di Dubai Gelar Idul Adha Fair

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Kota Dubai dalam kabut
Foto: dailymail
Kota Dubai dalam kabut

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI--Pengelola Zabeel Park, sebuah taman di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), bersiap diri menyambut perayaan Idul Adha 1433 H. Mereka berencana menggelar Idul Adha Fair.

Ide ini berawal dari kecenderungan keluarga-keluarga di Dubai lebih memilih menghabiskan waktu di mall atau lokasi pariwisata. Masyarakat tentu membutuhkan alternatif lain guna menghabiskan waktu bersama keluarga selama libur Idul Adha.

Abir Al Zahra, wisatawan dari Arab Saudi, mengatakan ide tersebut sangat tepat guna mempererat hubungan antar anggota keluarga. Itu yang kerap diabaikan ketika perayaan Idul Adha.

Hazim Fareeh, wisatawan dari Yordania, mengatakan dari pengakuan anak-anaknya, Idul Adha Fun Fair di Taman Zabeel, merupakan acara yang istimewa.

"Itu salah satu momen terbaik mereka ketika mengunjungi Dubai," komentar dia seperti dikutip arabnews.com, Senin (22/10).Di acara itu, bakal tampil sekelompok drum band mengenakan pakaian warna-warni yang menyerupai ayam. Selanjutnya ada pertunjukan akrobatik.

Tak ketinggalan, sebuah acara untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang berasal dari 600 sekolah di seluruh emirat.  Di puncak acara, digelar pertunjukan kembang api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement