Selasa 23 Oct 2012 13:11 WIB

Demi Dapat Cuti Kerja, Wanita Ini Ngaku Diculik

Rep: Umi Lailatul/ Red: Hafidz Muftisany
Korban penculikan (ilustrasi)
Foto: www.karimatafm.com
Korban penculikan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SAN ANTONIO--Nekat, kata itu nampaknya tepat disematkan kepada wanita asal San Antonio, Amerika Serikat (AS) ini. Dia nekat mengaku diculik demi mendapatkan hari libur kerja.

Seperti dikutip dari digitalspy, wanita itu diketahui bernama Sheila Bailey Eubank asal San Antonio. Eubank awalnya melapor kepada polisi bahwa dirinya diculik oleh seorang pria. Eubank juga mengaku penculik itu memaksanya untuk mengantar ke berbagai lokasi untuk transaksi narkoba.

Wanita ini juga mengaku diserang, dicekik, diikat dan ditinggalkan di dalam mobil oleh penculik. Polisi sebenarnya sudah mulai curiga dengan pernyataan wanita ini. Saat melakukan penyelidikan, polisi menemukan tiket lotre yang Eubank beli di tempat ia diculik.

Rekaman CCTV juga berhasil menangkap gambar kondisi Eubank saat membeli tiket. Wanita ini dalam kondisi sehat dan tidak tergesa-gesa. Polisi juga menyelidiki rekaman Eubank saat di ATM. Polisi juga tidak melihat ada orang bersama Eubank.

Saat berhadapan dengan penyidik, Eubank pun mengaku dia hanya berbohong. Selidik punya selidik Ia hanya ingin libur kerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement