Rabu 24 Oct 2012 12:12 WIB

SADIS.. Guru TK Tampar Muridnya 120 Kali dalam 1/2 Jam

Seorang guru TK tertangkap kamera sedang menampar muridnya.
Foto: www.dailymail.co.uk
Seorang guru TK tertangkap kamera sedang menampar muridnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Kelakuan guru Taman Kanak-Kanak (TK) di Cina ini memang tidak bisa diterima. Dalam rentang 30 menit, guru ini sudah menampar muridnya sebanyak 120 kali karena sang murid tidak bisa menjawab pertanyaannya.

Seperti dikutip Dailymail, aksi brutal sang guru terekam dalam kamera CCTV sekolah. Rekaman berdurasi 30 menit itu merekam aksi guru brutal yang menampar dan menendang empat murid TK-nya.

Insiden kekerasan di sebuah TK di Taiyuan, Provinsi Shanxi, Cina itu terungkap setelah seorang orangtua murid melapor. Orang tua murid yang hanya ingin dikenali Han itu mendapati anaknya pulang ke rumah dengan kondisi wajahnya merah dan bengkak.

Han langsung mendatangi pihak sekolah dan memaksa melihat rekaman CCTV. Setelah rekaman CCTV diputar, Han dikejutkan dengan aksi brutal sang guru yang menampar putrinya dan tiga anak lainnya.

''Dalam waktu setengah jam, dia menampar putri saya sebanyak 43 kali dan menendangnya dua kali,'' kata Han. ''Guru itu menampar tiga anak lainnya sebanyak 43 kali, 27 kali, dan sepuluh kali.''

Han mengatakan kejadian ini bukan pertama kali. Anaknya selalu pulang dengan wajah memerah dan bengkak. Dia semula mengira anaknya terluka saat bermain.

"Dia tidak semestinya menjadi guru," kecam Han. "Dia adalah raksasa! '

sumber : www.dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement