Rabu 31 Oct 2012 06:22 WIB

SBY Dijemput Pangeran Andrew ke Istana Buckingham

Rep: Esthi Maharani/ Red: Hafidz Muftisany
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Haji Abror Rizki/Rumgapres
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Hari pertama kunjungan kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, akan dijemput langsung oleh The Duke of York, Pangeran Andrew.

Presiden akan dijemput di hotel Grosvenor House tempatnya menginap saat tiba di London, Inggris pada Selasa malam pukul 18.00 waktu setempat.

Direncanakan, Pangeran akan menjemput pada pukul 12.45 dan meninggalkan hotel menuju Horse Guard Parade. Ada beberapa pejabat kerajaan Inggris akan menunggu di lobi hotel untuk diperkenalkan kepada Presiden.

Mereka antara lain Lord-in-Waiting, mewakili Ratu Inggris, The Viscount Brookeborough; Lady-in-Waiting, mewakili Ratu Inggris, the Lady Elton; duta besar kerajaan Inggris di Jakarta, HE Mark Canning dan Cecilia Canning; dan Equerry-in-Waiting, Lietenant Commander Andrew Canale.

Adapun yang nantinya mendampingi Presiden yakni Ketua DPR, Marzuki Alie; Ketua DPD, Irman Gusman; Manteri Luar Negeri, Marty Natalegawa; ibu Sranya Natalegawa; Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi; Dubes RI di London, Hamzah Thayeb; Ibu Lastry Thayeb; Agus Harimurti Yudhoyono; Edhie Baskoro Yudhoyono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement