Ahad 04 Nov 2012 21:00 WIB

Seorang Nenek Ditangkap karena Terlalu Lama Bicara

Karen Wright
Foto: www.thirtymilesofcorruption.com
Karen Wright

REPUBLIKA.CO.ID, RIVERSIDE -- Seorang wanita usia 60 tahun, Karen Wright, terpaksa ditangkap paksa. Alasan penangkapannya terbilang sederhana dan sedikit aneh. Wright ditangkap gara-gara bicara terlalu lama.

Laporan Riverside Press-Enterprise menyebutkan insiden penangkapan Wright terjadi dalam pertemuan Dewan Kota Riverside, California, Amerika Serikat, akhir Oktober lalu. Insiden pemborgolan Wright itu terekam dalam rekaman video amatir.

''Tidakkah kalian melihat pergelangan tangan saya? Kalian telah menarik dan menyentakkan pergelangan tangan saya,'' teriak Wright dalam rekaman video amatir tersebut.

Polisi memaksa memborgol Wright yang terduduk berlutut. ''Saya tidak bisa bangun tanpa meletakkan tangan saya ke bawah,'' teriak Wright kepada polisi tersebut.

Insiden ini bermula ketika Wright mendapat kesempatan bicara untuk mengutarakan keluhannya soal kebijakan pemerintah. Wright yang diberi waktu tiga menit itu meminta tambahan waktu bicara. Tapi, dia justru diborgol karena dinilai terlalu lama berbicara.

sumber : www.news.yahoo.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement