Ahad 04 Nov 2012 21:30 WIB

Cinta Ditolak, Api Bicara

Putus cinta. Ilustrasi
Foto: .
Putus cinta. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TAPAH -- Gara-gara ditolak cintanya, seorang pria berusia 22 tahun jadi kehilangan akal sehatnya. Dia mengamuk dan nekat membakar satu mobil dan tiga sepeda motor milik wanita yang menolak cintanya tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul sembilan malam waktu setempat. Pelaku bersama empat rekannya mendatangi rumah sang gadis pujaan di Taman Highland Park, Tapah, Malaysia.

''Dia mengamuk lalu membakar sebuah mobil dan tiga sepeda motor yang diparkir di pekarangan rumah gadis pujaannya,'' tulis laporan surat kabar lokal Harian Metro. ''Pelaku turut membawa empat rekannya menyerang rumah gadis berusia 19 tahun itu untuk melampiaskan kekecewaannya.''

Wakil Kepala Kepolisian Tapah, Deputi Superintendan Abdullah Arshad, mengatakan pelaku datang dengan membawa satu dirigen bensin untuk membakar mobil dan sepeda motor milik korban. Pelaku yang pengangguran itu terus bertindak brutal sambil mengacungkan parang.

Pelaku mencoba menyerang gadis pujaannya yang saat itu sedang tidur di dalam kamar. “Gadis itu terkejut ketika mendengar bunyi kaca pecah di ruang tamu rumahnya. Dia kemudian memberanikan diri melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi,'' katanya.

sumber : www.hmetro.com.my
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement