Senin 05 Nov 2012 20:09 WIB

Gubernur New Jersey Tetap Dukung Romney

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Chris Christie
Foto: AP
Chris Christie

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY---Gubernur New Jersey Chris Christie menepis anggapan mendukung Presiden Barack Obama. Dia menegaskan akan tetap mendukung kandidat presiden dari Partai Republik, Mitt Romney dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (AS).

"Saya ini orang Republik, dan saya mendukung Romney. Saya berniat untuk memberikan suara saya untuk dia (Romney)," kata Chris saat diwawancara stasiun televisi Chanel 2, yang dilansir Washington Post, Senin (5/11).

Pernyataan ini menjawab spekulasi publik mengenai keberpihakan gubernur terhadap Obama. Sebelumnya, Badai Sandy yang menghancurkan hampir seluruh daratan di pesisir timur AS pekan lalu, menimbulkan sentimen politis bagi pemimpin negara-negara bagian. Salah satunya adalah Chris Christie.

Dia memuji peran Obama dalam menangani dampak bencana. Padahal Chris adalah seorang petinggi di partai oposisi yang sedang bertarung merebutkan kursi presiden. Dia juga dikenal vokal menyuarakan keboborokan Partai Demokrat dengan memojokkan petahana melalui pernyataan-pernyataan politiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement