Rabu 07 Nov 2012 23:50 WIB

Olala! Obama Kalahkan Popularitas Bieber

Rep: Afriza Hanifa/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Presiden Barack Obama memeluk istrinya Michelle Obama.
Foto: AP/Charlie Neibergall
Presiden Barack Obama memeluk istrinya Michelle Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Kemenangan Barack Obama menduduki kursi presiden AS untuk kali kedua rupanya mendapat sambutan hangat masyarakat dunia. Di media sosial twitter, Obama bahkan melampaui popularitas penyanyi yang juga dikenal raja twitter, Justin Bieber atau JB.

Dalam salah satu tweet Obama (@BarackObama), yang diposting Selasa (6/11)  malam waktu setempat, diunggah sebuah foto sederhana kemesraan Obama dan istrinya Michelle Obama. T

ertulis dalam tweet tersebut "Four more years" atau empat tahun lagi yang berarti kesempatan empat tahun lagi bagi perjalanan Obama di Gedung Putih.

Web resmi tim kampanye Obama menyatakan, kicauan foto dan kata singkat tersebut diretweet lebih dari 650 ribu orang. Angka tersebut jauh melampaui rekor Bieber yang hanya sekitar 223 ribu retweet. Tak sedikit pula yang mengomentari kicauan tersebut. Sebagian besar mereka terkesan dengan foto pasangan Obama.

Dalam foto tersebut, nampak Obama memeluk erat sang istri dengan senyum merekah serta raut wajah kebahagiaan dan keteduhan. Micelle yang mengenakan blus corak kotak warna merah putih hanya nampak punggung yang dilingkar erat lengan presiden.

Penasaran foto apakah yang membuat para tweeps terkesan hingga memosting ulang? Ini dia tweet foto Obama bersama sang istri.

Sebelumnya CNN melansir transkrip pidato kemenangan Obama. Dalam salah satu ucapan terima kasihnya, Michelle mendapat ucapan spesial dengan pernyataan cinta.

"Terima kasih kepada Michelle Obama, Saya mencintaimu lebih dari siapapun, dan saya bangga semua orang jatuh cinta padamu, wanita pertama, ibu negara," tutur Obama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement