Jumat 09 Nov 2012 09:19 WIB

Kesal tak Dapat Tips, Pengantar Pizza Pun Dipecat

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Dewi Mardiani
Pengantar pesanan makanan. Ilustrasi.
Foto: ehow.com
Pengantar pesanan makanan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang pria pengantar pizza dipecat, karena kesal tak dapat tips dari pemesan makanan tersebut. Bukan soal kesalnya yang membuat dia dipecat, melainkan bentuk kekesalannya yang dilakukan pria tersebut, yaitu, maaf, buang air kecil di pintu rumah seorang pelanggannya.

Pengantar itu kesal lantaran tidak diberikan tips lelah dari pelanggan tersebut. Tidak disebutkan nama pria ini, tetapi dia bekerja untuk sebuah restoran cepat saji di Iowa, Amerika Serikat (AS).

Digital Spy mengatakan, seorang bernama Chloe Teply memesan sepaket pizza untuk makan siangnya. Dia meminta agar pesanannya itu diantarkan ke Des Moines. Wanita ini tidak memaksa agar pesanannya itu diantarkan segera.

Tidak lama Chloe menunggu menu makan siangnya itu. Terdengar bunyi bel tanda ada orang yang mendatangi rumahnya, makan siang yang ditunggu tiba. Sepaket pizza sesuai dengan pesannya diantar oleh seorang pria. Dia membayar dan mengambil kotak berisi makanan favorit di AS itu, dan mengucapkan terima kasih, lalu menutup pintu kembali.

Chloe menikmati makan siangnya, tapi tertegun melihat seorang pria terekam kamera dari dalam rumahnya. Pria itu terlihat sedang membuka celana, lalu asik buang air kecil di pintu utama, tepat di tempat dia menerima pizza.

"Yang berada di depan pintu itu mungkin marah dengan saya dan dia itu pria pengantar pizza," kata dia. "Aku tahu ini pasti salah satu penyebabnya aku tidak punya duit (untuk memberi tips)," Chloe menambahkan.

Tapi karir pengantar pizza itu tamat setelah Chloe mengeluhkan aksi tersebut. Dia mengaku tidak meminta restoran memecat pria itu. Dia hanya meminta agar pria itu membersihkan pintu rumahnya. Awal bulan lalu, restoran mengatakan telah memecat pria tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement