Jumat 09 Nov 2012 07:06 WIB

SBY dan Ahmadinejad Gelar Pertemuan

  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menyambut Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad (kiri) saat menghadiri Bali Democracy Forum (BDF) V di Nusa Dua, Bali, Kamis (8/11).     (Antara/Nyoman Budhiana)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) menyambut Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad (kiri) saat menghadiri Bali Democracy Forum (BDF) V di Nusa Dua, Bali, Kamis (8/11). (Antara/Nyoman Budhiana)

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat, dijadwalkan menerima dan melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara sahabat yang menghadiri Bali Democracy Forum di Nusa Dua, Bali.

Sepanjang Jumat ini Presiden dijadwalkan akan bertemu dengan PM Australia, Julia Gillard; Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad; Presiden Afghanistan, Hamid Karzai; dan PM Turki Reccep, Tayip Erdogan.

Presiden juga mengatakan akan melangsungkan pertemuan trilateral antara dirinya, PM Julia Gillard dan PM Timor Leste Xanana Gusmao.

PM Julia Gillard sebelumnya mengharapkan pertemuan trilateral antara Indonesia, Australia dan Timor Leste akan berlangsung secara konstruktif. Pertemuan diharapkan akan meningkatkan kerja sama antara ketiga negara tersebut.

Kepala Negara didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Jumat siang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement