Rabu 14 Nov 2012 12:09 WIB

Kesal Obama Menang Pemilu, Istri Lindas Suaminya

Presiden AS Barack Obama.
Foto: AP
Presiden AS Barack Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, PHOENIX -- Sebuah keluarga di Phoenix, Amerika Serikat, terlibat pertengkaran gara-gara Pilpres AS yang berlangsung pada 6 November lalu. Sang istri, Holly Solomon, tega melindas suaminya, Daniel Solomon, karena kesal Barack Obama yang akhirnya memenangkan Pilpres AS tersebut.

''Daniel mengatakan kepada polisi bahwa istrinya marah karena dia tidak ikut memilih dalam Pemilu pada 6 November lalu,'' tulis laporan Reuters. ''Istrinya mengatakan bahwa mereka akan kesulitan gara-gara Obama memenangi pemilu.''

Insiden penabrakan sendiri berawal ketika Holly dan Daniel terlibat pertengkaran di tempat parkir pada Sabtu (10/11) pagi. Keduanya berdebat hebat soal pemilu yang baru saja berlangsung.

Saksi mata mengatakan Holly kemudian mengejar suaminya ke lapangan parkir dengan mengendarai mobil. Dia mengejarnya sambil berteriak-teriak. Sementara, suaminya berusaha bersembunyi di balik tiang lampu pengatur lalu lintas.

Daniel yang berusaha melarikan diri itu akhirnya terjebak. Tanpa menunggu waktu, Holly langsung memacu mobilnya melindas Daniel. Dia membiarkan Daniel tergeletak terjepit badan mobil.

Daniel langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement