Senin 19 Nov 2012 09:15 WIB

Seungri 'BigBang' Narsis Bareng Ashton Kutcher

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Seungri Bigbang
Foto: kpopmagazine.de
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Forum komunitas online Korea Selatan, baru-baru ini, mengunduh foto Seungri bersama aktor Hollywood, Ashton Kutcher. Personil termuda (maknae) dari grup band Korea Selatan, BigBang, itu bertemu saat mereka sedang makan disebuah restoran di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Kutcher makan tepat di meja di samping Seungri. Di dalam foto itu, pose keduanya berdekatan. Seungri dan Kutcher tersenyum ke arah kamera dan memamerkan penampilan tampan mereka.

Netizen yang melihat foto itu berkomentar bahwa Seungri tampak sedikit gugup. Itu terlihat dari posenya menutup mulutnya dengan tangannya.

"Seungri terlihat malu. Dia terlihat gugup melihat selebritis. Padahal, dia juga selebritis," ujar netizen tersebut, dikutip dari Soompi, Senin (19/11). Meski demikian, netizen menyayangkan karena foto yang mereka unduh kualitasnya sangat buruk.

BigBang baru saja menyelesaikan konser tur dunia mereka di AS. G Dragon, TOP, Daesung, Taeyang, dan Seungri berikutnya akan melanjutkan 'Alive Galaxy Tour 2012' di Jepang pada 23-24 November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement