Ahad 25 Nov 2012 19:55 WIB

Astaghfirullah, Anak-anak Palestina Ikut Diciduk Israel

Pasukan tentara Israel.
Foto: Reuters/Baz Ratner
Pasukan tentara Israel.

REPUBLIKA.CO.ID, TEPI BARAT---Otoritas Israel terus melakukan penangkapan setiap hari di berbagai wilayah di Tepi Barat. Sejak Sabtu hingga Ahad (25/11) pagi Israel menangkap 12 warga dari Hebron, Jenin dan Nablus, lima di antaranya anak-anak.

Pasukan Israel menangkap empat warga dari Hebron. Selain itu pasukan Israel juga menyerbu rumah warga Palestina Ayid Adra, seorang gugu olahraga dan menyerahkan surat agar menghadap dinas intelijen Shin Bet Israel di Ezion.

Sementara itu sejumlah warga pemukim pendatang Zionis dari permukiman Yahudi Adora di barat Hebron, melempari kendaraan warga Palestina dengan batu saat warga melewati jalur 35 yang menghubungkan antar desa-desa dan kota di propinsi barat dengan kota Hebron, namun tidak ada korban jiwa.

Pasukan Israel juga menyerbu daerah Sila Haritsiya di barat Jenin dan menangkap seorang warga. Sumber-sumber lokal menyebutkan pasukan penjajah Zionis Israel menyerbu daerah tersebut pada pukul empat pagi dan menangkap Anad Muhammad setelah menyerbu rumah keluarga korban dan merusak isinya.

Di Nablus, Israel menyerbu desa Jama’i di barat daya kota dan menangkap lima orang bocah. Klub Tawanan Palestina mengingatkan bahwa pasukan penjajah Zionis Israel sengaja menarget anak-anak. Sejak agresi ke Jalur Gaza terakhir, Israel telah menangkap sekitar 60 bocah Palestina di Tepi Barat.

sumber : infopalestina.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement