Selasa 27 Nov 2012 20:35 WIB

Khamenei: Politik Iran Lebih Berhasil

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah al-Udzma Sayyid Ali Khamenei
Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah al-Udzma Sayyid Ali Khamenei

REPUBLIKA.CO.ID, Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei menyatakan, "Dalam perbandingan politik Timur Tengah Barat dan politik Timur Tengah Iran, tampak jelas bahwa politik regional Republik Islam lebih dekat dengan targetnya."

Kantor berita FNA Selasa (27/11) melaporkan, hal itu dikemukakan Rahbar dalam pertemuannya dengan para pejabat Angkatan Laut Republik Islam Iran. Menyinggung tujuan jangka panjang Iran dan berbagai keberhasilan yang telah diraih dalam menggapai tujuan tersebut, Rahbar mengatakan, melihat pada kondisi regional dan dunia, tampak jelas bahwa Republik Islam Iran unggul dalam transformasi yang ada.

Beliau menekankan bahwa salah satu faktor di balik kontroversi anti-Iran adalah karena keberhasilan yang dicapai Republik Islam.

Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Iran ini menekankan kembali kemampuan Republik Islam dalam mencapai target-targetnya dan mengatakan, "Kemajuan dan keberhasilan Iran melalui halangan akan tercapai berkat pertolongan Allah Swt, tekad, dan semangat."

sumber : IRIB/IRNA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement