Selasa 04 Dec 2012 18:49 WIB

Teganya, Pangeran William Tinggalkan Kate Di RS

Rep: Nur Aini/ Red: Indah Wulandari
Kate Middleton dan Pangeran William di Singapura
Foto: dailymail
Kate Middleton dan Pangeran William di Singapura

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON---Pangeran William terlihat meninggalkan Rumah Sakit King Edward VII di Central London dimana Kate dirawat karena muntah-muntah akut.

Kate yang berada di tahap sangat awal kehamilannya telah didiagnosis menderita hiperemesis gravidarum yang ditandai dengan mual parah dan terus menerus selama kehamilan.Seperti dikutip dari People, Selasa (4/12), dengan mengenakan sweater abu-abu, William terlihat keluar dari rumah sakit menuju kendaraan.

Sementara itu, sumber dari Istana St James mengatakan pasangan tersebut memutuskan untuk membuka ke publik terkait kehamilan Kate karena istrinya itu dirawat di rumah sakit.

Pihak Istana mengumumkan kehamilan Duchess of Cambridge tersebut pada Senin (3/12) melalui pernyataan. Pengumuman tersebut menyebutkan Pangeran Williame dan Kate sangat gembira karena mengharapkan bayi. Kabar itu juga disambut gembira oleh anggota kerajaan Inggris lainnya.

Setelah pengumuman itu, Perdana Menteri Inggris, David Cameron memberi ucapan selamat kepada pasangan. "Saya senang dengan berita bahwa Pangeran dan istrinya akan mendapatkan bayi. Mereka akan menjadi orang tua yang luar biasa, " ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement