Kamis 13 Dec 2012 13:14 WIB

Setrika Panas Dikira Telepon, Pria Strika Wajahnya

Tomas Paczkowski
Foto: www.sodahead.com
Tomas Paczkowski

REPUBLIKA.CO.ID, EBLAG -- Seorang suami asal Polandia ini benar-benar sial. Ingin membuktikan kepada istri bahwa dia bisa melakukan pekerjaan rumah, pria bernama Tomas Paczkowski (32) ini justru secara tak sengaja menyetrika wajahnya sendiri.

Kejadiannya berawal ketika Paczkowski menyetrika pakaian sambil nonton pertarungan tinju di televisi. Karena terlalu asyik menonton, dia secara tak sengaja menempelkan setrika panas ke wajahnya karena mendengar bunyi telepon.

Paczkowski pun langsung berlari kencang ke kamar mandi untuk menyiramkan air ke wajahnya. Tapi, dia lagi-lagi sial karena menabrak pintu kamar mandi. Matanya lebam membentur daun pintu.

Paczkowski sengaja melakukan pekerjaan rumah untuk membuktikan kepada istrinya, Lila, bahwa dia juga bisa melakukannya. Paczkowski ingin membuktikan bahwa dia bisa mengerjakan pekerjaan rumah sebaik istrinya.

“Saya memutuskan menyetrika pakaian ketika Lila keluar bekerja untuk membuktikan saya juga bisa melakukan pekerjaan rumah,'' kata Paczkowski seperti dikutip The Sun. ''Jadi, saya menghidupkan setrika, membuka botol bir sambil menonton pertarungan tinju di televisi.''

''Melakukan pekerjaan rumah ternyata susah. Saya benar-benar menghormati apa yang dilakukan istri selama ini,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement