Sabtu 22 Dec 2012 08:03 WIB

Pria Amerika ini Sudah Persiapkan Kiamat

ilustrasi
Foto: fanpop.com
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah komunitas dunia telah mempersiapkan diri untuk menghadapi hari akhir dunia. Seperti salah satu pria Amerika bernama Ryan Croft. Pria yang tinggal bersama istri dan anaknya di Carolina Utara ini sudah mempersiapkan beberapa langkah untuk menghadapi kiamat.

Kepada anak dan sitrinya, Ryan bahkan sudah membiasakan mereka untuk hidup dengan makanan alternatif. Gangang, cacing, bahkan daging tikus dia santap sebagai persiapan menghadapi kiamat. Menurutnya, makanan alternatif akan jadi salah satu kunci untuk bertahan hidup saat akhir dunia.

Seperti dilansir CNN, pria ini juga telah menyiapkan beberapa senjata laras panjang untuk menghadpi kekacauan di akhir dunia. Menurut Ryan, kehancuran awal dunia akan terjadi dengan runtuhnya ekonomi sejumlah negara. "Saya pikir keruntuhan ekonomi itu akan segera terjadi," ujarnya kepada CNN.

Sekalipun kiamat tanggal 21 Desember 2012 tidak terbukti, Ryan tetap yakin hari akhir dunia telah semakin dekat. "Mungkin banyak yang menyanggahnya bahkan menilai tidak ada hari akhir. Padahal semua (kiamat) itu akan segera terjadi,"

Ryan tidak sendiri. masih banyak komunitas Amerika yang telah mempersiapkan diri menghadapi kiamat. Komunitas yang percaya kiamat ini bahkan kerap melatih diri dengan bertahan hidup seadanya dalam hutan.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement