Senin 24 Dec 2012 03:45 WIB

Selebriti Hollywood Kampanye Anti Kekerasan

Beyonce di PBB
Foto: ap
Beyonce di PBB

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penembakan yang terjadi disekolah dasar Sandy Hook, Conneticut, 14 Desember lalu menggugah para selebriti Hollywood.

Dikutip dari Daily Mail, Beyonce Knowles, Jennifer Aniston, Gwyneth Paltrow, Jeremy Renner, dan Jessica Alba segera bergabung dengan petisi yang mendesak Pemerintah Amerika mengatus tentang kepemilikan senjata api, sesegera mungkin.

Dalam iklan layanan masyarakat berdurasi satu setengah menit yang dirilis akhir pekan ini, Beyonce dkk mengajukan pertanyaan 'Harus berapa lagi korban jatuh akibat hal ini?'. Jennifer Aniston dalam iklan ini, juga menyayangkan sikap Pemerintah yang terkesan tidak serius mengatasi permasalahan senjata api ini, hingga perlu ada tragedi yang terjadi di Sandy Hook.

Saat ini, lebih dari 7500 ribu masyarakat Amerika telah mengajukan petisi kepada Pemerintah untuk segera mengeluarkan peraturan yang tegas terkait hal ini. Bergabung bersama 750 ribu masyarakat Amerika lainnya, antara lain Julianne Moore, Chris Rock, Jamie Foxx, dan Selena Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement