Selasa 25 Dec 2012 12:44 WIB

Beckham Habiskan Natal di Inggris

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Djibril Muhammad
Romeo Beckham dan David Beckham
Foto: mirror.co.uk
Romeo Beckham dan David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Sepakbola asal Inggris, David Beckham, beserta istrinya Victoria Beckham dan keempat anaknya memilih untuk merayakan tradisi natal kampung halamannya, Inggris. 

"Saya dan Victoria ingin mendidik anak-anak kami untuk tidak melupakan tradisi natal di Inggris dan berkumpul bersama dengan keluarga besar di sini," ujarnya seperti dilansir dalam laman Sky News, Selasa (25/12).

Meskipun, Beckham telah meninggalkan LA Galaxy, namun bagi dia dan keluarganya Los Angeles sudah menjadi rumah kedua. Setelah merayakan natal bersama keluarga besarnya di Inggris, Beckham berencana memboyong istri dan anak-anaknya ke Maldives untuk menghabiskan liburan natal.

Beckham dikabarkan merogoh kocek sekitar 250 ribu euro untuk berlibur di Maldives. Dia akan menghabiskan sebelas hari di sebuah resort mahal yakni One and Only Reethi Rah Resort. Resort ini memiliki 130 vila pribadi, 12 pantai, 40 kolam renang dan pesawat air pribadi.  

Kamar yang disewa Beckham harganya mencapai 8600 euro per malam. Namun, Beckham menyewa tiga kamar lainnya yang masing-masing seharga 3700 euro per malam. Fasilitas lain yang dimiliki resort ini adalah lapangan tenis, scuba diving, dan spa.

Seorang sumber mengatakan, ini adalah resort terbaik di Maldives dan Beckham menyewa kamar paling mahal di resort tersebut. Dan, Beckham dan keluarganya akan terbang menuju Maldives dengan pesawat pribadinya dari Inggris. 

sumber : Skynews/ The Sun
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement