Rabu 02 Jan 2013 12:26 WIB

Kakek Pendiri Playboy Nikahi 'Mempelai Pelariannya'

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Foto: .
Hugh Hefner dan Crystal Harris

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy yang berusia 80-an tahun, untuk mengganti piyama sutranya dengan tuksedo. Dia menikahi Crystal Harris yang pernah menjadi "mempelai perempuan pelarian".

Hefner kali ini benar-benar menapaki pernikahan di Malam Tahun Baru.

"Selamat Tahun Baru dari Bapak dan Ibu Hugh Hefner!" demikian tweet pendiri majalah Playboy itu pada Selasa (1/1).

Pesan tersebut menyertai gambar Hugh Hefner (86) yang mengenakan apa yang kelihatan sebagai piyama sutra ungu di balik pakaian mandi warna hitam. Ia juga memakai topi kapten yang menjadi ciri khasnya. Sementara, sang mempelai wanitanya (26) masih meringkuk serta mengenakan pakaian pengantin warna merah muda.

Satu jam sebelumnya, Hefner memposting gambar dia mengenakan tuksedo bersama mempelai wanitanya di bawah gapura bunga berwarna merah muda dan putih dalam pesta pernikahan di Playboy Mansion di Beverly Hills, California.

"Crystal & Aku menikah pada Malam Tahun Baru di Mansion bersama Keith sebagai pendampingku. Cinta gadis itu!" tulis Hefner di akun Twitternya seperti dilaporkan Reuters yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu.

Pasangan itu mengikat tali pernikahan setelah rencana pernikahan pada 2011 dibatalkan. Sang calon pengantin perempuan saat itu memilih menarik diri.

Harris mencampakkan juragan majalah hiburan dewasa itu dalam apa yang disebut "sebagai perubahan hati". Dia memilih membatalkan rencana pernikahannya lima hari sebelum pesta mewah pernikahan Juni 2011 di hadapan 300 tamu.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement