Kamis 03 Jan 2013 15:40 WIB

Nenek Terkurung di Supermarket dari Tahun 2012 hingga 2013!

Rep: Bambang Noroyono / Red: Abdullah Sammy
Nenek tua dan tongkatnya (ilustrasi)
Foto: linghorn.co.uk
Nenek tua dan tongkatnya (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika orang-orang di seluruh dunia larut dalam gempita tahun baru, seorang nenek di Distrik Roubaix, Perancis, menghabiskan malam pergantian tahun 2012 ke 2013 di sebuah supermarket seorang diri. Pensiunan 73 tahun itu terkurung dan tidak bisa keluar semalaman dari supermarket.

Nenek yang tidak disebutkan identitasnya ini mengatakan, menjelang pergantian tahun, dia berkunjung ke sebuah pusat perbelanjaan di dekat perbatasaan Belgia. Usai dengan membeli kebutuhan, dia mampir ke toilet.

BBC News melansir, nenek tersebut mengaku pingsan, dan siuman setelah semua pegawai swalayan pulang. Supermarket tersebut tutup sebelum petasan kembang api bertebaran di udara.

Si nenek berusaha keluar dari supermarket dengan berjalan diantara rak-rak barang-barang. Tetapi usaha itu sia-sia.

Namun si nenek belum kehilangan akal. Alarm tanda kebakaran dicarinya. Namun usahanya itu kembali gagal karena pertolongan tidak kunjung datang.

Si nenek akhirnya menyerah dan lelah sampai akhirnya tertidur. Petugas pagi menemukannya saat gerai dibuka, sekitar pukul 10.30 keesokan harinya. Media La Voix du Nord, mengatakan nenek tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

"Dia sepertinya mengalami kelelahan karena putus asa," ujar manajemen supermarket, seperti dilansir Emirates 247.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement