Ahad 06 Jan 2013 12:39 WIB

Revolusi Arab Berperan Wujudkan Kemenangan Palestina

Bendera Palestina berkibar
Foto: goldenraindrop.wordpress.com
Bendera Palestina berkibar

REPUBLIKA.CO.ID, Gaza -- Wakil ketua I parlemen Palestina, Dr. Ahmad Bahr menegaskan, revolusi Arab berperan dalam mewujudkan kemenangan perlawanan Palestina atas penjajah zionis Israel setelah runtuhnya rezim zhalim yang sebelumnya memiliki peran mengekang bangsa Palestina.

Hal itu disampaikan Bahr dalam pertemuannya Sabtu (5/1) kemarin, dengan delegasi lembaga Komunikasi Kemanusiaan yang terdiri dari pemuda Mesir yang menyampaikan solidaritasnya kepada Gaza.

Bahr menyampaikan kepercayaannya kepada pemuda Mesir dan usaha yang dikerahkan para elitenya dalam mengakhiri aksi pemusuhan dan mengembalikan stabilitas Gaza. Delegasi-delegasi Mesir datang ke Gaza untuk melihat langsung kemenangan dan menyampaikan solidaritas kepada bangsa Palestina.

Bahr menjelaskan kepada pemuda Mesir, perlawanan unggul dalam menghadapi penjajah zionis Israel dan memiliki kemampuan dalam menghadapi senjata modern dengan bekal senjata sederhana di tengah blokade selama bertahun-tahun.

Ia mengajak pemuda Mesir berperan dalam mendokumentasikan kejahatan penjajah zionis untuk kemudian mengajukan tuntutan hukum atas elit zionis ke pengadilan internasional.

sumber : Info Palestina
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement