Ahad 06 Jan 2013 22:08 WIB

Dua Anak Kembar Baku Hantam Gara-gara Perempuan

Rep: Bambang Noroyono/ Red: M Irwan Ariefyanto
Dua bersaudara ini baku hantam gara-gara perempuan
Foto: digitalspy
Dua bersaudara ini baku hantam gara-gara perempuan

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Entah kenapa percintaan dapat menghilangkan rasa kekeluargaan. Di Amerika Serikat (AS), dua pemuda kembar baku hantam lantaran saling cemburu, karena menginginkan satu perempuan yang sama. Akhirnya, keduanyapun digelandang ke kepolisian.

Aric Ryan Hale dan Sean Peter Hale kedua pemuda kembar berusia 28 tahun asal Connecticut ini punya hubungan terbuka dengan seorang perempuan yang sama. Semula, tidak ada persoalan dalam kompetisi perasaan ini. Tapi persaingan berubah menjadi permusuhan, ketika perempuan 27 tahun itu hanya menerima kencan satu diantara si kembar.

Cinta segitiga ini pun memanas, ketika ketiganya bertemu saat pagelaran akhir tahun di Menchester, Connecticut. Mereka berkumpul di sebuah hotel. Kedua bersaudara ini  mendesak perempuan untuk memilih siapa yang akan menjadi teman kencannya.

Juru Bicara Kepolisian setempat mengatakan, pertengkaran terjadi saat Sean meminta Aric segera pergi lantaran dirinya yang terpilih.Aric yang marah lantas memukul kembarannya, aksi pukul-pukulan tidak dapat terelakkan. ''Perempuan menolak kencan dengan Aric. Dia (Aric) tidak terima,'' kata jubir tersebut seperti dilansir Digitalspy, Ahad (6/1).

Polisi ini mengatakan, ketiganya didakwa karena keributan yang berujung tindakan kriminal. Aric terancam dengan dakwaan penyerangan tingkat tiga, karena melukai orang-orang di sekitarnya.Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan tidak terlibat. Namun dia mengakui dirinya terlibat dalam kemelut perasaan tersebut. Tapi, kata dia, dirinya hanya berkencan dengan pilihannya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement