Kamis 17 Jan 2013 20:04 WIB

Banjir Jakarta, Artis Mancanegara Ikut Doakan

Rep: Lingga Permesti/ Red: Dewi Mardiani
Bundaran HI yang tergenang air banjir, Jakarta,Kamis (17/1).
Foto: AP/Achmad Ibrahim
Bundaran HI yang tergenang air banjir, Jakarta,Kamis (17/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Banjir besar melanda Jakarta dan daerah sekitarnya. Mulai dari media online, televisi hingga radio membahas bencana ini. Tak ketinggalan pula para pengguna Twitter dunia mengangkat topik banjir ini.

Berbagai hastag terkait pun bermunculan. Salah satunya #PrayforJakarta. #PrayForJakarta menjadi Indonesia Trends nomor satu di Twitter hari ini.Bahkan, beberapa artis mengomentari banjir besar di Jakarta. Salah satunya penyanyi muda asal Australia, Jordan Jansen.

Melalui akun Twitternya, @JordanJansen, ia berharap semua orang di Jakarta yang terkena musibah banjir bisa selamat. "To all my friends in Jakarta I hope you are safe! I'm thinking of you all and praying that you're ok! PrayForJakarta #StaySafe," demikian Tweet-nya ditulis beberapa jam yang lalu dan langsung di-retweet lebih dari 700 pengguna Twitter.

Artis Korea Selatan, Choi Siwon, pun melakukan hal yang sama. Baru selitar 15 menit kicauan Siwon, langsung di-retweet sekitar 7.000 pengguna Twitter.

Para artis Indonesia pun melakukan hal yang sama. Penyanyi Vidi Aldiano dalam akunnya @vidialdiano berharap korban banjir tak bertambah. "5 orang sudah ditemukan meninggal karena banjir DKI Jakarta. Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Smoga tidak ada korban lagi.. #prayforJakarta."

Artis sinetron Gracia Indri @Graciaz14 juga berharap banjir segera surut. "Semoga Banjir di Jakarta bisa segera surut .. Dan semoga sahabat2 yg terkena banjir bisa segera di evakuasi .. #prayforjakarta."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement