Jumat 18 Jan 2013 13:06 WIB

Gara-gara Anjing, Nyawa Pria di Florida Melayang

Rep: Rr. Laeny Sulistyawati / Red: Citra Listya Rini
Anjing Bulldog. (Ilustrasi)
Foto: ihazhoumous.com
Anjing Bulldog. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Kasus seorang pria yang dibunuh oleh tetangganya atau sahabatnya adalah hal yang sering terjadi. Tetapi,  James Campbell (68 tahun) meninggal akibat tertabrak oleh mobil van lantaran pedal gasnya yang ditekan oleh anjingnya.

Dikutip dari Associated Press, Jumat (18/1) Campbell dengan istrinya Iris Fortner (56) setelah bepergian menggunakan mobil kemudian tiba di rumah mereka di Panhandle, Florida.

Karena van itu dikemudikan Fortner, Campbell kemudian keluar dan berjalan di belakang van untuk membuka pintu gerbang rumahnya.

Tidak lama kemudian Fortner membuka pintu mobil untuk menemukan Campbell. Pada saat itulah, anjing bulldog Fortner dikabarkan melompat, dan mendarat di pedal gas van.

Pedal gas terdorong oleh anjing itu dan van kemudian berjalan dan menabrak Campbell. Patroli jalan raya Florida mengatakan, Fortner sudah berusaha menghentikan van, tetapi Campbell sudah terperangkap di bawahnya.

Campbell kemudian dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh petugas medis. Istri Campbell juga menderita beberapa luka ringan.

sumber : AP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement