Selasa 22 Jan 2013 19:13 WIB

Netanyahu: Kami Ingin Israel Berhasil

Rep: Rr. Laeny Sulistyawati/ Red: Karta Raharja Ucu
Benyamin Netanyahu
Foto: REUTERS
Benyamin Netanyahu

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) bersama istrinya, Sara, dan dua anak laki-lakinya.

Netanyahu dan keluarganya pergi ke TPS untuk memberikan suaranya dalam Pemilu Israel yang digelar hari ini, Selasa (22/1).

"Kami ingin Israel berhasil, kita memilih Likud-Beitenu. Semakin besar (memilih partai Likud-Beitenu), maka semakin Israel akan berhasil," tukas Netanyahu seperti dinukil dari AP.

Netanyahu berharap Partai Likud-Beitenu pimpinannya bakal mendapatkan 120 kursi di parlemen. Caranya dengan merangkul partai-partai politik lainnya untuk berkoalisi.

Hari ini Israel menggelar pemilu. Warga Negeri Zionis tersebut beramai-ramai pergi ke tempat pencoblosan untuk memberikan suaranya.

Warga Negeri Bintang David itu akan memilih anggota parlemen Israel di Knesset ke-19. Sekira 5.656.705 warga Israel memiliki hak memberikan suara mereka dalam pemilu kali ini.

Setiap pemilih, termasuk calon anggota parlemen, dapat memilih hanya dengan menunjukkan identitas yang masih berlaku, seperti KTP, paspor, atau SIM.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement