Selasa 22 Jan 2013 22:42 WIB

Polisi Ini Tembak Istri dan Anaknya, Lalu Bunuh Diri

Deretan senjata laras panjang dipajang dalam rak sebuah toko senjata di Amerika Serikat.
Foto: notanothernewenglandsportsblog.blogspot.com
Deretan senjata laras panjang dipajang dalam rak sebuah toko senjata di Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Seorang polisi menembak isteri dan anak bungsunya hingga tewas di rumahnya, Boulder City, sekitar 20 mil di tenggara Las Vegas, Nevada.

Kejadian ini berlangsung pada Senin ( 21/1) pagi waktu setempat. Seperti dikutip dari presstv.ir, pria tersebut kemudian mencoba membakar rumah dan membunuh dirinya sendiri.

"Siapa pun yang coba terlibat dengan hukum biasanya menyiapkan diri untuk segala skenario. Termasuk ini,"ujar seorang petugas polisi.

Rumah tersebut terdaftar sebagai milik dari seorang polisi Las Vegas bernama Letnan Hans Walters. Dia menikah dengan pensiunan polisi Kathriyn Walters. 

Dikutip dari cbsnews.com, juru bicara Kepolisian setempat Keith Paul mengatakan, seorang pria menelepon 911 pada Senin (21/1) sekitar pukul 08.20 waktu setempat. Kepada operator, pria itu  mengatakan telah membunuh istri dan anaknya. Dia pun sudah menyiapkan api untuk rumahnya dan akan menembak siapa saja yang mendekat.

Polisi pun tiba untuk menemukan pemilik rumah. Petugas menemukan ambang pintu rumah yang terbakar Polisi kemudian menemukan mayat seorang pria 52 tahun, seorang wanita 46 tahun dan seorang anak laki-laki yang diyakini berusiai sekitar 7-tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement