Selasa 05 Feb 2013 11:03 WIB

Pria Taiwan Perkosa Putrinya Selama Sembilan Tahun

Korban perkosaan (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Korban perkosaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TAIWAN -- Seorang ayah di Taiwan memperkosa putrinya selama sembilan tahun. Putrinya yang kini berusia 18 tahun diperkosa lelaki bejat tersebut sejak berusia sembilan tahun.

Ironisnya, sejak sang ayah sudah menganiaya remaja putri malang tersebut sejak usianya baru tiga tahun. Dan ia diperkosa sejak ibu dan ayahnya bercerai sembilan tahun lalu.

Asiaone.com melaporkan, kebejatan sang ayah terbongkar lantaran putrinya sudah tak tahan lagi terhadap kelakuan bejat sang ayah. Ceritanya, sebulan lalu, ayah bejat itu mencoba melamar remaja putrinya setelah tahu anaknya memiliki kekasih.

Melihat kelakuan sang ayah kian tak terkendali, remaja putri yang tak disebutkan identitasnya tersebut lantas melapor ke polisi. Polisi langsung meringkus pria bejat tersebut sesaat setelah menerima laporan.

Ini bukan kali pertama kasus pemerkosaan terjadi kepada remaja di Asia. Masih hangat dalam ingatan kasus pemerkosaan di India pada Desember lalu. Saat itu seorang mahasiswi 23 tahun diperkosa enam pria yang sedang mabuk di dalam bus di Ibu Kota New Delhi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement