Rabu 13 Mar 2013 10:43 WIB

Bayi Enam Bulan Tewas dengan Lima Luka Tembakan

Rep: nur aini/ Red: Taufik Rachman
Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,CHICAGO -- Seorang bayi berusia enam bulan di Chicago Amerika Serikat ditembak lima kali oleh pria bersenjata pada Senin (12/3) waktu setempat. Bayi tersebut meninggal setelah sempat menjalani operasi di rumah sakit anak.

Pada Selasa (13/2), polisi mengatakan pria bersenjata melepaskan tembakan kepada Jonylah Watskins dan ayahnya, Jonathan Watkins. Saat itu, Jonathan tengah mengganti popok bayinya di depan sebuah minivan.

"Ini tragedi lain, bukan karena anak-anak, dan bukan balita, tapi ini merupakan korban kekerasan geng, " ungkap Kepala Polisi Chicago, Garry McCarthy dilansir PressTV.

Bayi tersebut tengah berada di dalam mobil ketika seseorang lewat dan menembak keduanya. "Tidak ada saksi waktu itu, " ujarnya.

Berdasarkan laporan tersebut, ibu bayi yang berusia 20 tahun sebelumnya pernah ditembak di bagian kaki ketika dia hamil. "Dia sangat sedih, mereka baru menikah, " ujar juru bicara keluarga Corey Brooks. Polisi mengatakan ayah bayi tersebut dalam kondisi serius tapi stabil di rumah sakit.

Tragedi penembakan terus terjadi di AS. Pada 14 Desember 2012, 20 anak SD dan enam orang dewasa ditembak di SD Sandy Hook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement