Senin 01 Apr 2013 11:56 WIB

Lima Anak Tewas Terpanggang di Prancis

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Kebakaran  (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lima anak ditemukan tewas dalam kebakaran rumah di Saint-Quentin, sebelah utara Prancis, atau sekitar 130 km dari ibu kota Paris.

Sebuah sumber memprediksi ada unsur kesengajaan dalam kebakaran tersebut. Seorang petugas mengatakan, Ayah dari anak-anak tersebut juga menderita luka bakar serius. Sementara, tiga orang lainnya tewas dan 13 orang menderita luka-luka dalam kebakaran di Aubervilliers, Sabtu (30/3).

Menurut petugas, kebakaran di Saint-Quentin terjadi sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Sekarang polisi sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran itu.

"Sang Ayah sudah merawat anak-anaknya itu sejak berpisah dengan istrinya tiga bulan yang lalu," ujar seorang tetangga korban, seperti yang dikutip BBC News.

Dikatakannya, sang Ayah, yang tidak diketahui namanya ini, mencoba menyelamatkan anak-anaknya. Tetapi ia kesulitan karena api berkobar cukup besar. Ketika api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran tiba, tubuh kelima anak malang itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement