Ahad 07 Apr 2013 15:45 WIB

Dua Perempuan Tidur Diperkosa Lelaki Inggris

Rep: Nur Aini/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ilustrasi pemerkosaan
Foto: www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORDSHIRE -- Seorang pria menjadi buronan polisi Inggris setelah memperkosa wanita yang tengah tidur di Bicester. Pria tersebut memperkosa dua wanita dan merampok rumah ketika mereka tidur. 

Pria tersebut merusak rumah untuk masuk di perumahan Southwold, Oxfordshire, pada Sabtu (6/4) malam waktu setempat. Kepolisian Thames Valley mengatakan, pria tersebut memperkosa wanita yang sedang tidur di sofa di rumah pertama. Namun, pria itu kemudian melarikan diri bersama alat games console ketika wanita bangun. 

Dia menyerang seorang wanita lagi yang tertidur di rumah lain. Dia juga mencuri sejumlah barang. Pria tersebut lari ketika wanita terbangun. Polisi mengatakan pria tersebut berkulit hitam dengan rambut cepak. Dia dipercaya memakai kupluk hitam ketika beraksi. 

"Saya minta siapapun yang melihat pria seperti deskripsi itu atau melihat tindakan yang mencurigakan untuk lapor ke polisi, " ujar Inspektur Polisi Vince Grey dilansir BBC

Dia menganjurkan pemilik rumah untuk melindungi propertinya. "Penting untuk memastikan properti anda seaman mungkin," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement