Selasa 16 Apr 2013 10:39 WIB

Ini Reaksi Artis Hollywood Soal Bom Boston

Rep: Lida Puspaningtyas / Red: Mansyur Faqih
Seorang wanita terluka akibat ledakan di Maraton Boston 2013, Senin (15/4/2013)  tengah dievakuasi oleh seorang petugas PMK
Foto: REUTERS
Seorang wanita terluka akibat ledakan di Maraton Boston 2013, Senin (15/4/2013) tengah dievakuasi oleh seorang petugas PMK

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Sederetan artis Hollywood turut bereaksi terhadap ledakan bom pada saat lomba lari maraton di Boston, Senin (15/4) waktu setempat. Justin Timberlake, Zoe Saldana dan Kim Kardashian medrupakan sebagian artis yang mengekspresikan kesedihan dan rasa kagetnya terhadap kejadian duka di New England tersebut.

Dilaporkan setidaknya dua bom meledak di dekat garis finish lari maraton Boston. Para selebriti ini menumpahkan ekspresi mereka di jejaring sosial, Twitter. Mereka menuliskan rasa bela sungkawa juga dukungan terhadap para korban.

Seperti yang ditulis rapper juga aktor, Justin Timberlake di akun Twitter-nya (@jtimberlake). "Doa dan pikiran saya bersama siapa pun di kota Boston dan semua yang terkena imbas dari tragedi menyedihkan ini". Sementara, Musisi kawakan Alicia Keys dalam kicauan di akun pribadinya @aliciakeys mengatakan bahwa ia terguncah dengan berita tersebut. 

Aktris Zoe Saldana pun turut mengirimkan doanya kepada para korban dalam bahasa Spanyol "Que Dios los tenga en su gloria (Semoga Tuhan mengistirahatkan mereka dengan tenang)".

Sederetan artis Hollywood lain turut menyampaikan bela sungkawanya seperti Nicky Minaj, Kevin Jonas, Ellen DeGeneres, Eva Longoria, Willie Nelson, Lea Michele juga Patrick Wilson. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement