Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Seorang Pejabat Jerman Tewas Ditembak

Jumat 26 Apr 2013 21:09 WIB

Red: Taufik Rachman

Penembakan (ilustrasi).

Penembakan (ilustrasi).

Foto: mjknightsmilitaryeffects.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seorang lelaki menyusup ke dalam bangunan pemerintah kabupaten di Negara Bagian Lower Saxony di Jerman Barat-laut, Jumat. Penyusup itu menembak kepala pemerintah daerah hingga tewas, lalu ia membunuh dirinya sendiri.

penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 waktu setempat (16.00 WIB). Polisi setempat di Kabupaten Hamelin-Pyrmont mengkonfirmasi Kepala Pemerintah Daerah Ruediger Butte ditembak di kepala di dalam kantornya.

Menurut surat kabar lokal Deister-und-Weserzeitung, penembak tersebut adalah seorang pria tua, yang merenggut nyawanya sendiri setelah membunuh Butte, demikian laporan Xinhua, Jumat malam. Suara tiga tembakan terdengar oleh seorang saksi mata.

Gedung pemerintah itu dikepung oleh pasukan kuat polisi dan taklimat oleh polisi dijadwalkan diadakan pada pukul 16.00 waktu setempat.

Alasan bagi penembakan tersebut tetap tidak jelas. Beredar desas-desus yang mengatakan penembak itu adalah pecinta senjata. Namun informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh polisi.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA