Jumat 10 May 2013 02:40 WIB

Seorang Guru Meninggal Tersedak Hot Dog

Jenazah (ilustrasi)
Foto: photoshelter.com
Jenazah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang guru di Chicago, Maureen Oleskewics, tewas setelah ia tersedak hot dog saat menyaksikan pertandingan tim baseball Chicago Cubs di Wirgley Field.

Maureen tengah bersama adik laki-lakinya. Mereka tengah bersiap menyaksikan pertandingan Chicago Cubs dari tempat duduk di stadion pada Ahad (5/5).

Maureeen tiba-tiba tersedak dan jatuh di antara barisan bangku stadion. Sang adik, Martin, mulanya mengira kakak perempuannya bercanda. Namun saat lagu nasional dikumandangkan, beberapa petugas melakukan pernafasan buatan pada kakaknya.

Chicago Tribune, dengan mengutip keterangan Martin (23), melaporkan, "Tak ada tanda ia tertekan. Ia cuma terjatuh secara mendadak."

Martin menggoyangkan kepalanya saat mengenang betapa ia cuma bisa berdiri, tak berdaya, saat seorang perawat di antara kerumunan penonton dan petugas medis menekan dada kakaknya.

"Mereka mengatakan nadinya tidak berdenyut. Tak ada harapan," kata dia.

Martin dan beberapa orang lagi yang memberi pertolongan tidak tahu Maureen tersedak hot dog dan tak bisa bernafas. Maureen kemudian dibawa ke Illinois Masonic Hospital --yang berada tak jauh dari lapangan pertandingan baseball.

Maureen yang dilarikan ke rumah sakit setempat sempat mendapat bantuan nafas, namun ia menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (7/5).

Chicago Sun-Times melaporkan, Ibu Maureen, Margaret menyatakan akan menyumbang jantung putrinya kepada seorang anak perempuan berusia 14 tahun yang sangat memerlukan jantung donor.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement