Rabu 29 May 2013 19:26 WIB

Pria Ini Kawin Lari dengan Wanita Lain Sehari Sebelum Hari Pernikahan

Rep: Nur Aini/ Red: A.Syalaby Ichsan
Pernikahan  (ilustrasi)
Foto: Antara
Pernikahan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Seorang pria India dilaporkan kawin lari dengan wanita lain satu hari sebelum hari pernikahannya. The Times of India melaporkan pria berusia 27 tahun tersebut mengubah pilihan hatinya setelah tidak kembali ke rumah pada Sabtu pekan lalu. 

Pria tersebut meninggalkan rumah untuk mengirimkan kartu pernikahan, tapi dia tidak kembali. Keluarganya dan calon pengantin perempuan pun kebingungan. 

Satu pernikahan juga harus batal setelah mempelai pria di Zimbabwe mengetahui calon pengantinnya lari dengan pria lain. Pembatalan pernikahan diumumkan melalui WhatsApp saat calon pengantin pria menuju lokasi pernikahan pada Desember tahun lalu. 

Kejadian pembatalan pernikahan juga terjadi di New York April lalu dimana Kevin Li yang sudah berjalan ke lokasi pernikahan mengaku tunangannya telah pergi. Calon pengantin perempuan juga membawa lari hadiah pernikahan sebesar 72 ribu dolar AS termasuk 24 ribu dolar AS cincin pertunangan. 

Calon pengantin wanita, Amy Chan mengaku Li juga membawa hadiah pernikahan yang diberikan kerabatnya. Dia mengaku hubungan keduanya merupakan bencana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement