Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Wakil Australia Ikuti Kompetisi Lelang Sapi Internasional

Rabu 03 Jul 2013 23:57 WIB

Red:

Joe Wilks

Joe Wilks

CANBERRA -- Seorang pelelang sapi dari negara bagian New South Wales, Australia, sedang bersiap-siap untuk ikut bertanding dalam kompetisi pelelangan sapi internasional di kota Calgary di Kanada.

Setelah menjuarai kejuaraan nasional, kini Joe Wilks, dari Wagga Wagga, akan bertanding dengan pelelang sapi lainnya di International Livestock Auctioneering Competition di kota Calgary, Kanada.

Pelelang berusia 25 tahun tersebut mengatakan, ketika memulai karir sebagai pelelang, dia merasa tidak memiliki bakat berbicara dan menjual dalam pelelangan, yang memerlukan kemampuan berdagang, kejelasan dan ritme suara dalam pelelangan, dan juga pengetahuan mendalam dalam dunia peternakan.

"Pada awalnya saya tidak begitu bagus, tapi terus berlatih dan bahkan, di dalam mobil ketika ibu saya sedang menyetir, saya suka berlatih menjual setiap pengumuman dagang di koran," katanya. 

"Dan ketika saya sendirian di rumah, saya terus berlatih dan lama-lama saya menciptakan gaya saya sendiri."

Partisipan dalam kompetisi internasional tersebut akan dinilai melalui kategori kejelasan ritme, kontrol suara, pengetahuan sapi ternak, dan kemampuan untuk melihat tawaran dan akhirnya menjual sapi.   

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA