Kamis 18 Jul 2013 14:34 WIB

Pria Israel Digigit Ular 'Toilet'

Rep: Ichsan Emrald Alamsyah/ Red: Hazliansyah
Ular berbisa (ilustrasi)
Ular berbisa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, HAIFA -- Selain untuk buang hajat, kadang kala toilet memang lokasi tepat untuk merenung. Akan tetapi, jangan terlalu lama melamun, karena anda bisa tertimpa musibah seperti seorang pria asal Israel.

Huffington Post melaporkan seorang pria berusia 35 tahun di kota Haifa, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat digigit ular yang tiba-tiba muncul dalam toilet. Ceritanya, ia sedang mengunjungi orang tuanya yang tinggal di Nofit, Provinsi Utara Galilea. Ketika ia menuju kamar mandi, ternyata ia mendapat kejutan dari dalam mangkuk toilet.

Seekor ular merayap dari dalam kemudian menggigit dirinya. Seketika ia lari tunggang langgang dari bilik tersebut dan kemudian dibawa ke Pusat Kesehatan Rambam di Haifa.

Staf rumah sakit yang diwawancarai Huffington Post meyakinkan bahwa pria malang itu memang benar-benar digigit ular. ''Tidak diragukan lagi ada bekas gigitan,'' ucap seorang perwakilan dikutip dari The Huffington Post, Kamis (18/7).

Untungnya, dikutip dari Telegraph Australia, seorang perwakilan rumah sakit menambahkan ular tersebut tak memiliki bisa. Kondisi pria itu juga baik-baik saja dan tampak sehat. Setelah mendapat pengetesan ulang, ia akan diizinkan pulang.

''Tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat gigitan seperti itu,'' tutur seorang perawat.

Meski insiden ini terkesan menyeramkan, kejadian serupa juga pernah terjadi sebelumnya. Pada 2009, seorang pria Taiwan berusia 51 tahun juga digigit ular ketika sedang duduk di toilet. Ular tersebut diyakini memasuki kakus melalui celah septic tank.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement