Rabu 24 Jul 2013 09:19 WIB

William-Kate Bawa Pulang Bayinya ke Istana Kensington

Rep: Nur Aini/ Red: Dewi Mardiani
Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William bersama bayi mereka
Foto: mailonline
Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William bersama bayi mereka

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton telah membawa bayinya keluar dari rumah sakit St Mary's. Mereka memperlihatkan putra pertamanya kepada publik dunia untuk pertama kalinya pada Selasa (23/7) malam waktu setempat.

Berjalan keluar dari rumah sakit, Kate menggendong bayinya dan mengatakan ini adalah waktu yang spesial. Pangeran William mengatakan, mereka masih mencari nama untuk anaknya. Pasangan tersebut kemudian masuk kembali ke Lindo Wing di rumah sakit dan menempatkan putra mereka ke mobil.

Beberapa menit kemudian, mereka mengendarai mobil ke Istana Kensington. William dan Kate tampak santai dan tersenyum saat muncul di tangga rumah sakit. Kate menyerahkan bayinya ke suami dan berjalan ke depan untuk berbicara kepada wartawan.

"Dia anak yang besar, dia cukup berat. Kami masih mencari sebuah nama, sehingga kami akan memiliki (nama) secepat kami bisa," ungkap William dikutip BBC.

William mengatakan dia akan memberitahu anaknya tentang penyambutannya jika sudah cukup besar. "Saya tahu berapa lama anda semua sudah berdiri di sini jadi mudah-mudahan rumah sakit dan kalian semua bisa kembali normal sekarang dan kami bisa pergi dan merawatnya," ujarnya.

Mereka juga mengungkap William mengganti popok pertama putranya. William telah berada di rumah sakit sejak Senin untuk menemani istrinya melahirkan. Mereka menginap semalam di rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement