Kamis 08 Aug 2013 23:54 WIB

Pria Bersenjata Mengamuk di Texas, Empat Orang Tewas

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: stjosephpost.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Seorang pria bersenjata mengamuk di Texas. Sedikitnya ia membunuh empat orang dan melukai empat orang lainnya di kawasan Dallas pada Rabu malam, kata polisi.

"Tersangka penembak Erbie Bowser ditahan di pinggiran Dallas tempat dua di antara empat korban terbunuh," kata Kopral Melissa Frank dari Departemen Kepolisian DeSoto.

Menurut Frank, peritiwa penembakan terjadi di satu rumah di Dallas dan berakhir di satu rumah lain sekitar tujuh mil dari DeSoto. Bowser diduga telah meledakkan satu atau dua alat peledak yang kemungkinan berupa granat tangan.

Para korban belum teridentidikasi, tapi laporan-laporan yang belum dapat dikonfirmasi kebenarannya menyebutkan salah satu korban meninggal adalah bekas teman wanita Bowser.

Empat orang yang cedera ialah dua anak laki-laki berusia 11 dan 13 tahun.

Laura Jobe, juru bicara Mesquite Independent School District di luar Dallas, membenarkan bahwa Bowser merupakan seorang pendidik bersertifikat khusus. Ia bekerja di dua sekolah di sana sejak Desember 2001 hingga Maret 2010, dan keluar secara baik-baik. Dia juga pelatih sepakbola di the West Mesquite High School.

"Dia keluar secara baik-baik. Dia tidak mengundurkan diri, dia tidak diberhentikan," kata Jobe.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement