Kamis 17 Oct 2013 20:19 WIB

Sutradara Transformer 4 Cedera Akibat Serangan di Hongkong

Michael Bay hadir dalam premiere film Transformers: Dark of the Moon di Times Square, New Yotk, 28 Juni 2011.
Foto: Reuters
Michael Bay hadir dalam premiere film Transformers: Dark of the Moon di Times Square, New Yotk, 28 Juni 2011.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sutradara dan produser asal Amerika Serikat, Michael Bay, cedera akibat diserang di Hongkong pada Kamis, saat pengambilan gambar untuk film "Transformers" terbarunya.

Dua bersaudara berjuluk Mak, masing-masing berumur 27 dan 28 tahun, mendekati Bay di tempat pengambilan gambar untuk film rekaan ilmiah Amerika Serikat itu dan salah seorang kemudian meminta uang 100 ribu dolar Hongkong (129 juta rupiah), kata jurubicara polisi kepada Reuters.

Belum jelas kenapa kedua bersaudara tersebut meminta uang pada Bay. Saat terjadi perdebatan di lokasi yang terletak di kawasan sibuk di Hong Kong itu, Mak yang lebih tua berjalan dan menyerang sang sutradara, kata jurubicara tersebut.

Ia kemudian juga menyerang tiga orang polisi yang mencoba menengahi, imbuh dia.

Mak muda ditahan dengan tuduhan pemerasan dan penyerangan sedangkan kakaknya ditahan dengan tuduhan penyerangan, katanya.

Bay cidera di muka sebelah kanan, namun ia menolak mendapat perawatan, kata jurubicara tersebut seraya menambahkan lukanya tidak terlalu serius. Proses pengambilan gambar tetap dilanjutkan setelah insiden tersebut.

Bay tidak bisa ditemui untuk memberi komentar. Ketika Reuters mendatangi lokasi setelah insiden tersebut, para kru film juga menolak berkomentar.

Ketiga polisi yang luka ringan mendapat perawatan di rumah sakit sementara Mak muda juga meminta pengobatan dan mengaku tidak enak badan.

Selain Mak bersaudara, seorang lelaki lain bernama Chan ditangkap di lokasi pengambilan gambar tersebut. Ketiganya saat ini masih ditahan dan polisi tengah melakukan penyelidikan.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement