Jumat 25 Oct 2013 15:49 WIB

Kasus Pemerkosaan di India Semakin Kejam

Rep: Nur Aini/ Red: Dewi Mardiani
Ilustrasi pemerkosaan
Foto: www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Kasus pemerkosaan yang dilakukan beramai-ramai kembali terjadi di India. Aksi kriminal tersebut juga semakin kejam. Gadis berusia 14 tahun di sebuah desa di India dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (23/10) lalu.

Dia dilaporkan meninggal setelah diduga diperkosa geng dan tubuhnya dibakar. Setelah diperkosa, gadis itu dibakar oleh seorang pria dan dua temannya.

The Times India melaporkan, keluarga gadis itu melaporkan tiga pria yang melakukan kejahatan. Berdasarkan keterangan keluarga, Selasa (22/10) lalu, gadis tersebut pergi ke kebun dengan saudara perempuannya.

Dia kemudian diculik oleh warga lokal, Ram Bahadur dan dua orang lainnya. Orang-orang itu membawanya ke tempat tertutup, memperkosanya, dan membakarnya.

Saudara gadis itu bergegas pulang dan menceritakan kejadian tersebut. Namun, saat bantuan datang, tubuh gadis itu sudah terbakar 80 persen.

Dalam laporan yang dilansir Emirates247, Jumat (25/10), gadis tersebut kemudian di bawa ke rumah sakit lokal, namun meninggal pada Rabu pagi. Polisi mengeklaim gadis itu pergi untuk bertemu Bahadur dan setelah ketahuan oleh saudaranya, dia ingin bunuh diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement