Jumat 01 Nov 2013 01:04 WIB

Mengerikan, Ada Paket Berisi Tengkorak Manusia!

Tengkorak manusia (ilustrasi)
Foto: 123rf.com
Tengkorak manusia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BUJUMBURA -- Polisi Burundi menangkap satu orang Italia karena berusaha mengirim dua tengkorak manusia ke Thailand melalui Bandar Udara Internasional Bujumbura. Penangkapan itu dilakukan setelah tengkorak tersebut ditemukan pada Selasa (29/10), kata Manager Umum Pos Nasional Burundi pada taklimat, Rabu malam.

"Kassim Abdoulgani --yang juga dikenal sebagai Giussepe Favaro, warga negara Italia yang tinggal di Bujumbura selama beberapa dasawarsa-- adalah pemilik paket tersebut, yang berisi dua tengkorak manusia. Paket itu dicegat kemarin (Selasa) di Bandar Udara Internasional Bujumbura," kata Salvator Nizigiyimana.

Kepala Pos Nasional Burundi juga mengatakan seorang agen di Kantor Pos nasional telah ditangkap karena terlibat dalam memfasilitasi pengiriman kedua tengkorak manusia tersebut.

Nizigiyimana menyatakan sebelum menerima paket itu, petugas di Kantor Pos Nasional harus memeriksa barang di dalam paket tersebut, demikian laporan Xinhua.

"Warga negara Italia tersebut adalah nasabah Pos Nasional sejak 1999, sebab ia telah mengirim barang seni ke luar negeri. Petugas itu tidak teliti saat memeriksa paketnya, dan paket yang berisi kedua tengkorak manusia tersebut berhasil memperoleh lampu hijau untuk dikirim," kata Nizigiyimana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement