Kamis 31 Oct 2013 21:45 WIB

Perkosa Gadis di Kuburan, Polisi Tangkap Seorang Remaja

Red:
Polisi
Polisi

DARWIN -- Kepolisian Negara Bagian Australia Barat menangkap seorang remaja karena diduga memperkosa gadis 15 tahun di kawasan pemakaman.

Remaja yang berusia sebaya dengan korbannya itu melakukan aksinya di kawasan pemakaman kota Broome yang berjarak ratusan kilometer di sebelah utara Perth, ibukota Australia Barat. Aksi pemerkosaan dilakukan pada malam hari sekitar pukul 9:00 waktu setempat saat sang gadis korban sedang menuju perjalanan pulang ke rumah. Pelaku menarik korban, menjatuhkannya dan mulai menyerang secara seksual.

Detektif polisi mengungkapkan kalau korban berusaha melawan niat jahanam itu. Korban melarikan diri sambil berteriak dan dikejar oleh pelaku pria sambil membawa gagang besi. Beruntung teriakan korban menarik perhatian dan mendapat pertolongan. Kini korban sedang mendapat perawatan di rumah sakit, sementara pelaku ditahan di markas kepolisian Broome.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement