Sabtu 02 Nov 2013 15:32 WIB

Ini Kicauan Seleb AS Soal Penembakan LAX

  Seorang pilot duduk di depan area keamanan TSA setelah insiden penembakan di Bandara Los Angeles (LAX), California,Jumat (1/11) waktu setempat.  (REUTERS/Lucy Nicholson)
Seorang pilot duduk di depan area keamanan TSA setelah insiden penembakan di Bandara Los Angeles (LAX), California,Jumat (1/11) waktu setempat. (REUTERS/Lucy Nicholson)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kasus penembakan yang terjadi di Terminal 3, Bandara Los Angeles (LAX), Amerika Serikat, Jumat sore, membuat penundaan jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat.

Para penumpangpun mengungkapkan perasaan mereka termasuk para selebritas AS.

Di antara mereka mengatakan dirinya  sedang berada di bandara saat kejadian itu, James Franco, aktor JB Smoove, penyanyi Nick Jonas dan bintang "Mythbusters" Grant Imahara dan Tory Belleci.

"Pesawat saya mendarat di LAX pada saat berita penembakan di terminal yang seharusnya pesawat itu mendarat," tulis Jonas di akun Twitter-nya.

"Saat ini saya menunggu di pesawat yang terparkir jauh. Saya aman. Doa untuk para korban penembakan ini," tambahnya.

Pada akhir konferensi pers, kepala polisi LAX Patrick Gannon mengatakan pria bersenjata itu telah digiring ke tahanan.

Gannon mengatakan pria bersenjata itu mengeluarkan senapan serbu dari tas dan melepaskan tembakan di pos pemeriksaan keamanan di sekitar 09:20 waktu setempat, dan berlanjut ke bandara. Polisipun kemudian meringkusnya.

Setidaknya enam orang terluka dan seorang agen keamanan bandara (TSA) tewas, menurut berbagai laporan.

Para selebritas yang sedang dalam perjalanan mereka mencurahkan isi hati mereka tentang kejadian ini di akun Twitter.

Kyle Richards: Sungguh, mendengar penembakan di LAX. Begitu banyak penembakan beberapa hari belakangan ini. Saya sedih melihat anak-anak kita tumbuh di lingkungan seperti ini.

Shannen Doherty: Saya baru mendengar berita penembakan LAX. Apa yang salah dengan umat manusia sekarang saat ini???!!!!Tafakkur dan doa saya bagi mereka yang terluka dan keluarganya.

Sara Bareilles: Saya ngeri membayangkan penembakan di LAX. Saya merasa begitu sedih mengapa begitu banyak orang beralih ke kekerasan. Hanya cinta yang bisa menggantikan kebencian.

Deion Sanders: Ada penembakan di LAX ! Mari kita berdoa untuk semua yang terlibat. Semoga Tuhan bersama mereka. Kebenaran.

Caroline Manzo: Diduga senapan digunakan pada penembakan LAX-bagaimana sih mereka membawa senapan melewati pengamanan?

Pau Gasol: Terkejut dengan penembakan di LAX pagi ini. Tafakkur dan doa saya bagi korban insiden yang mengerikan ini.

Gavin Newsom: Tafakkur dan doa saya bagi korban dan mereka yang yang menjadi korban oleh penembakan tragis hari ini di LAX.

Ann Wagner: Tafakkur dan doa-doa bagi para korban penembakan hari ini di LAX.

Jeff Hammond: Saya baru mendengar penembakan di LAX, tragedi mengerikan! Doa bagi semua yang terlibat.

sumber : Chicago Tribune
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement