Rabu 13 Nov 2013 08:40 WIB

WNI Ditemukan Tewas Ditikam di Malaysia

Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Seorang lelaki yang diketahui warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas tertelungkup di tangga sebuah rumah toko di Jalan Bunga Tanjung, Ampang, Kuala Lumpur, Malaysia dengan tiga luka tikaman di badan.

Korban yang berusia 37 tahun ditemukan warga pada Selasa (12/11) pukul 08.40 waktu setempat dalam keadaan berlumuran darah dan tertelungkup di tangga rumah toko tiga lantai itu, demikian dilaporkan media lokal di Kuala Lumpur, Rabu (13/11).

Kepala Polisi Daerah Ampang Asisten Komisioner Amiruddin Jalamuddin mengatakan, penyerang diduga lebih dari seorang dan menikam korban di lantai satu setelah ia keluar rumah sewanya di lantai tiga.

Hasil pengusutan mendapati, korban yang merupakan buruh kasar itu sudah menetap sejak setahun lalu di rumah tersebut bersama istrinya, dan motif pembunuhan diduga karena dendam.

"Polisi menemukan tiga luka tikaman di badan korban selain kesan kemerahan pada leher, diduga korban dibunuh pada pukul 07.30," katanya.

"Bagaimanapun, polisi tidak menemukan senjata di lokasi dan ketika kejadian istri korban berada dalam rumah di tingkat tiga, tidak jauh dari tempat mayat ditemukan," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki motif kejadian tersebut karena tidak ada barang milik pribadi korban yang hilang. "Korban dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur (HKL) untuk diotopsi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement