Selasa 19 Nov 2013 15:31 WIB

Maskapai Ini Siap Buka Jalur Penerbangan Iran-Amerika Serikat

Iran Air
Foto: irib
Iran Air

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN --   Direktur Pelaksana Iran Air mengatakan perusahaannya siap membangun penerbangan langsung antara Iran dan Amerika Serikat.

Menyusul permintaan Penjabat Wakil Presiden Iran dalam Urusan Internasional, Akbar Torkan, perusahaan telah menyatakan siap untuk membangun kembali penerbangan langsung antara Iran dan Amerika Serikat, kata direktur pelaksana perusahaan itu.

Farhad Parvaresh melanjutkan bahwa perusahaan juga telah menyatakan kesiapannya kepada Organisasi Penerbangan Sipil Iran, dan menambahkan bahwa selama kunjungan Presiden Rohani ke Amerika Serikat untuk menghadiri pertemuan Majelis Umum PBB, orang-orang Iran di AS meminta kepadanya bahwa penerbangan langsung antara Iran dan Amerika Serikat hendaknya dipulihkan.

Dia mengingatkan bahwa Iran Air sudah memiliki penerbangan langsung ke New York dan dalam hal izin penerbitan, siap untuk membangun kembali penerbangan ini dengan Boeing 747.

Parvaresh mengatakan, meskipun semua sanksi yang dijatuhkan terhadap industri penerbangan Iran, industri ini masih aktif dalam menawarkan layanan kepada masyarakat.

Dia menambahkan bahwa tiga penerbangan Iran termasuk Iran Air, Aseman dan Mahan Air mampu membangun penerbangan tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement